Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Kupang melaksanakan Acara Serah Terima Jabatan pada hari Kamis (13/06/2019) di Ruang Rapat Balitbangda Kota Kupang. Tiga jabatan eselon III mengalami pergantian yaitu Sekretaris, Kepala Bidang Sosial, Ekonomi dan Pemerintahan, dan Kepala Bidang Pembangunan, Inovasi dan Teknologi. Selain itu Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan mendapat promosi eselon III ke tempat lain.

Kepala Balitbangda Kota Kupang, Ir. Hendrik P.S. Saba menyampaikan terima kasih untuk pengabdian pejabat yang lama dan menyambut pejabat yang baru. Pada sambutannya Kepala Balitbangda Kota Kupang meminta untuk bersyukur atas semua yang telah terjadi di tempat yang lama dan ketika masuk ke tempat yang baru. Ia juga membangikan pengalamannya untuk selalu senang hati menerima semua yang terjadi menikmati semua proses yang terjadi. Mantan Kepala Dinas Pertanian ini juga berpesan agar pejabat yang menempati jabatan yang baru dapat bekerja dengan baik, teratur, jujur dan berniat baik.

Jabatan Eselon III yang diganti adalah Sekretaris Badan yaitu Sandra I. Bugel S.Sos yang diganti oleh Dra. Debora Panie, MM. Kepala Bidang Sosial, Ekonomi dan Pemerintahan yaitu Maria Magdalena Detaq, SIP diganti oleh Drs. Abdul Kap. Kepala Bidang Pembangunan, Inovasi dan Teknologi yang sebelumnya kosong kemudian diisi oleh Novrida Neklori Sina, SAB,MAP. Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Ishak Jusuf Hau Radja, SE mendapatkan promosi  sebagai Kepala Bidang PBB dan BPHTB pada Badan Keuangan Daerah Kota Kupang.

Selain itu salah satu staf Balitbangda Kota Kupang yaitu Ignasius R. Lega, SH juga mendapatkan jabatan sebagai Sekretaris pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kupang.

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *