Dikutip dari Kupangkota.go.id, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si. membuka pertemuan Penguatan Sistem Inovasi Daerah (SIDa) yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Kupang di Ruang Rapat Garuda Kantor Wali Kota Kupang Kamis, (28/11).

Di era informasi dan teknologi kecepatan layanan kepada masyarakat/konsumen menjadi unsur krusial percepatan pembangunan suatu daerah maka Balitbangda Kota Kupang bekerjasama dengan tenaga ahli SIDa melakukan kajian inovasi aplikasi e-goverment mendorong layanan informasi masyarakat dan inovasi e-commerce untuk pengembangan UMKM.

Pj.Sekretaris Daerah Kota Kupang mengatakan, Pemerintah pusat sangat mendukung pemerintah daerah untuk berinovasi dalam mengembangkan daerahnya masing sesuai dengan potensi yang ada. Kota Kupang sendiri telah mencanangkan diri sebagai Smart City, sehingga harus terus berupaya dalam mewujudkannya. “ Smart city bukan hanya slogan saja dan bukan hanya smart sytem tetapi juga smart people. Saya berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang tergabung dalam Tim Inovasi Daerah semoga dapat membuat perubahan ke depan yang lebih baik lagi bagi Kota Kupang,” tegas Ir. Elvianus Wairata, M.Si.

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *