Wali Kota Lantik Sekretaris Balitbangda Kota Kupang

Dilansir dari kupangkota.go.id, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, Jumat (18/2) melantik dan mengambil sumpah jabatan Semy Stefanus Dethan, S.H., sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Kupang sebagai bagian dari 110 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kupang, terdiri dari 68 pejabat administrator, 25 pejabat fungsional, 11 pengawas sekolah dan 6 kepala sekolah bertempat di lantai 1 kantor Wali Kota Kupang.

Semy Stefanus Dethan, S.H. menggantikan Dra. Debora Panie, M.M., yang dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Semy Dethan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kupang.

Turut hadir pada acara tersebut para Asisten Sekda Kota Kupang, para jajaran Pimpinan Perangkat Daerah Kota Kupang serta para rohaniwan pendamping masing-masing dari Islam, Katholik, Protestan dan Hindu. Bertindak selaku saksi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Kupang, Hengky Malelak, S.STP, M.Si., dan Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Kupang, Meilan Sibuea, S.STP., M.Si.

Usai pengambilan sumpah jabatan acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta pembacaan pakta integritas oleh Kepala Bidang Kawasan Permukiman dan Pertanahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kupang, Bustaman, S.STP., yang diikuti oleh para pejabat yang dilantik.

Para pejabat lain yang mengangkat sumpah, diantaranya Joseph Leonard Kale, S.T., M.Si., sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Inda Khristin Dethan, S.E., M.Ec.Dev., sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Eirene Margareta Jusuf, S.Pt., M.Sc., sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah. Selain itu, turut dilantik Daud Noftianus Nafi, S.STP., sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Beberapa pejabat lain yang juga dilantik, antara lain Yohanes Hanli Hidayat, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Valentina Ruth Boekan, S.Sos., sebagai Inspektur Pembantu II pada Inspektorat Daerah Kota Kupang. Wali Kota juga melantik dr. Marsiana Y. Halek yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD S. K. Lerik, dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sedangkan posisi Direktur rumah sakit kebanggan Kota Kupang tersebut kini dijabat oleh drg. Dian Sukmawati Arkiang yang sebelumnya menduduki posisi sebagai Kabid Penunjang RSUD SK Lerik Kota Kupang. Juga tampak beberapa Camat dan Lurah yang dilantik, antara lain Mohamad Adriyanto Abdul Jalil, S.H., M.M., sebagai Camat Kota Lama dan Victor Reyneer Therik, S.STP., sebagai Camat Kota Raja, Jean Vila Cleopatra Ratu, S.T., sebagai Lurah Airnona, Ayub Petra Eirenie Bayang Mauta, S.H., sebagai Lurah LLBK, Rongsly Aldi Foeh, S.E., sebagai Lurah Nunbaun Sabu, Fremyoth Ezechiel J. Dae, S.I.P., sebagai Lurah Fatululi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

AntaraNews Kupang

Johny Asadoma harapkan dukungan PAN untuk maju jadi Bakal Cagub NTT

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol (Pur) Johanis Asadoma berharap mendapatkan dukungan penuh dari… [...]

IHSG ditutup melemah di tengah penguatan mayoritas bursa

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat sore ditutup melemah di… [...]

Geological Agency urges public to avoid  Ili Lewotolok Volcano summit

The Geological Agency of the Energy and Mineral Resources Ministry advised the public and tourists… [...]

Kontak Kami

Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Kupang

Jl. Timor Raya No. 124 Kelurahan Pasir Panjang

Kota Kupang – Nusa Tenggara Timur

Email: balitbangkotakupang@gmail.com